(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Ole Gunnar Solskjaer Kepincut Gelandang Muda West Ham United

Daniel
Daniel

Ole Gunnar Solskjaer Kepincut Gelandang Muda West Ham United Declan Rice

Winnetnews.com - Setelah beberapa kali dikaitkan dengan banyak pemain bertahan, kini Manchester United disebut mulai fokus membidik pemain di posisi berbeda. Ole Gunnar Solskjaer juga mau United memiliki lini tengah yang solid pada musim depan.

Menurut laporan yang dikutip dari Sportsmole, United kini tengah membidik gelandang milik West Ham United, Declan Rice. Untuk posisi gelandang, Rice bakal jadi prioritas utama Setan Merah pada bursa transfer musim panas nanti.

Tidak mengherankan jika pemain berusia 20 tahun tersebut masuk dalam daftar belanja United. Penampilan mengesankan Rice di usianya yang masih muda membuat Solskjaer kagum. Selain punya visi bermain yang baik, ia juga punya kreativitas yang dibutuhkan oleh United.

Sejatinya United sudah memiliki beberapa nama gelandang yang jadi andalan musim ini. Namun, salah satu gelandang inti skuad United, Ander Herrera terancam bakal hengkang. Atas dasar itu pula United mempersiapkan Rice sebagai pengganti Herrera.

Sejauh ini West Ham menginginkan 50 juta poundsterling untuk Rice. United dikabarkan tidak memiliki masalah dengan nominal harga sang pemain. Meski demikian butuh usaha ekstra agar pihak West Ham mau melepas pemain intinya tersebut.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});