Ole Gunnar Solskjaer: Marcus Rashford Mirip Cristiano Ronaldo
Striker Manchester United asal Inggris, Marcus Rashford. ( Photo AFP/Oli Scarff )

Ole Gunnar Solskjaer: Marcus Rashford Mirip Cristiano Ronaldo

Selasa, 10 Des 2019 | 15:21 | Muchdi

Winnetnews.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberi pujian pada salah satu anak asuhnya Marcus Rashford. Menurut Solskjaer, Rashford punya banyak kemiripan dengan Cristiano Ronaldo.

Marcus Rashford bermain gemilang pada musim 2019/2020. Sejauh ini, dia telah mencetak 16 gol dari 27 pertandingan yang sudah dimainkan, baik di level klub maupun tim nasional.

Rashford terakhir kali mencetak gol saat Manchester United menang 2-1 atas Manchester City akhir pekan lalu. Pemain berusia 22 tahun mencetak gol dari eksekusi penalti dan itu adalah gol ke-10 Rashford di Premier League.

Rashford kini telah berkembang pesat, dibanding beberapa musim lalu. Dari segi fisik, teknik maupun statistik gol. Dia juga telah menjelma sebagai penyerang tengah andalan Manchester United.

Rashford Mirip Ronaldo

Cristiano Ronaldo punya jejak karir yang apik di Manchester United. Dia bergabung dengan United pada usia yang sangat muda. Ronaldo kemudian berkembang pesat hingga membawa klub meraih gelar Liga Champions dan Ballon d'Or.

image0
Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo ( Photo Reuters/Pedro Nunes )

Beberapa pengamat memprediksi Rashford bakal menapaki jejak karir Ronaldo di Old Trafford. Solskjaer rupanya sepakat dengan prediksi tersebut. Manajer asal Norwegia itu yakin Rashford memang mirip dengan Ronaldo.

"Sangat mudah untuk membandingkan mereka berdua (Rashford dan Ronaldo), ya," ucap Solskjaer dikutip dari Sky Sports.

"Keduanya punya keterampilan, bentuk tubuh, sikap, atribut - segalanya. Bocah itu memiliki setiap kesempatan di dunia untuk menjadi pemain top. Mari kita berharap dia terus seperti ini," kata Solskjaer.

Jumlah Gol Marcus Rashford

Marcus Rashford dianggap masih punya sejumlah kekurangan untuk menyandang status penyerang utama Manchester United. Pemain berusia 22 tahun itu belum pernah mencetak lebih dari 20 gol dalam satu musim. Dia dianggap masih kurang tajam sebagai penyerang tengah.

"Saya tidak ingin membicarakan jumlah gol Rashford," kata Solskjaer.

"Selama dia terus bersikap positif, terus terang serta berpikir untuk berada di depan gawang dan mendapatkan peluang, dia akan mencetak gol," kata manajer berusia 46 tahun tersebut.

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul " Manchester United Sudah Punya 'Cristiano Ronaldo' "

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...