Olga Lidya Harapkan Jodohnya Punya Ahlak yang Baik
Olga Lydia/foto: Istimewa

Olga Lidya Harapkan Jodohnya Punya Ahlak yang Baik

Minggu, 11 Des 2016 | 13:09 | Gunawan Wibisono

WinNetNews.com - Sampai saat ini, presenter Olga Lidya masih saja sendiri, belum ada pria yang mendampinginya. Menanggapi hal ini, Olga memiliki beberapa alasan mengapa hingga saat ini dirinya masih menyendiri. Hal ini dikarenakan belum ada pria yang cocok baginya.

"Yang penting punya iman ya. Menurut saya yang terpenting agama," ujar Olga beberapa waktu lalu, saat ditemui di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan.

Tidak hanya itu, wanita 39 tahun ini berharap kelak pria yang akan bersanding dengannya nanti memiliki akhlak yang baik dan jauh dari kata buruk.

"Tentu juga menemukan orang yang bisa diajak diakusi, kerjasama, baik, bersama bisa menuju jalan terbaik. Sama jangan jahat setelah berdua," tambahnya lagi.

Kedua orangtuanya sudah sering menanyakan kelanjutan hubungan dengan setiap pria. Kerap kali orangtua Olga menjodohkannya dengan beberapa pria.

"Ada yang dipilihkan orangtua, tapi nggak mungkin semudah itu, kan seumur hidup. Harus dipertimbangkan dengan baik. Mudah-mudahan masih bisa dapat pasangan yang terbaik dan bikin happy," tutupnya sambil tersenyum.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...