Olga Syahputra Jadi Pahlawan Untuk Keluarganya
Foto:Istimewa

Olga Syahputra Jadi Pahlawan Untuk Keluarganya

Senin, 15 Mei 2017 | 08:56 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Dua tahun sudah komedian sekaligus presenter Olga Syahputra meninggal dunia. Olga meninggal dunia pada 27 Maret 2015 lalu, banyak orang yang merasa kehilangan sosok Olga tidak hanya para fansnya, keluarga besar Olga merasa sangat terpukul dengan kepergian Olga.

Buat ayahanda Olga, Nurokhman, semenjak dirinya ditinggal Olga Syahputra, keluarga merasa sangat sepi. Seperti yang kita ketahui sebentar lagi kita akan menjalankan ibadah puasa. Menurut sang keluarga, puasa tahun ini terasa sepi tanpa kehadiran Olga.

"Biasanya kalau ada dia kan ramai. Saudara dari mana-mana juga datang. Jadi semenjak almarhum enggak ada, jadi agak kurang seru dan enggak ramai," kata Nurokhman, di TPU Malaka, Jakarta Timur, Minggu 14/5/2017.

Tidak hanya sang ayah, adik perempuan Olga juga merasa kehilangan, Apalagi, Reina mengaku sering bercanda dengan sang kakak yang terkenal lucu dan penyayang itu. "Sedih, kangen, kangen bercanda lagi. Mau dengar Yoga (Olga) bercanda deh pokoknya," kata Reina. Saat ini adik laki-laki Olga, Billy Syahputra sudah terjun kedunia hiburan, yang sukses menjadi pengganti Olga didunia hiburan.

Foto:Instagram.com/billysyahputra

Foto:Instagram.com/billysyahputra

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...