'Om Indro' Kembali Beradu Akting dengan Aktor dan Aktris Muda dalam 'Komedi Gokil 2'

'Om Indro' Kembali Beradu Akting dengan Aktor dan Aktris Muda dalam 'Komedi Gokil 2'

WinNetNews.com - Film Comic 8 dan Komedi Modern yang di bintangi oleh Indro Warkop sukses di bioskop Indonesia. Setelah kesuksesannya dalam berakting di film tersebut Indro Warkop yang sering di sapa Om Indro membintangi sekuel film yang bertajuk Komedi Gokil 2.

film yang diproduksi oleh MD Pictures ini, membuat Indro tersanjung, yakni keterlibatan petinggi MD Pictures, Dhamoo Punjabi selaku produser yang turun langsung 'mengawasi' proses digodoknya film ini.

"Saya salut sekali dengan pak Dhamoo. Ini pertama kalinya beliau memproduseri sebuah film, dan benar-benar mau terlibat dari awal film ini digarap. Proses observasi, reading, syuting, sampai post production. Hebat!," ujar Indro.

Film tersebut merupakan film sekuel dari film Komedi Modern, Dibintangi oleh Boris Bokir, Dodit Mulyanto, Kartika Putri, Nadine Alexandra, Maya Wulan, Tarzan, Ria Winata, dan Duo Serigala yang tayang tanggal 17 September 2015 lalu.

Di film yang dibesut oleh Cuk F.K. ini pula, Indro bakalan adu akting dengan banyak pemain-pemain muda, khususnya komedian seperti Film Komedi Gokil 2 melibatkan Indro Warkop sebagai Om Indro, Muhadkly Acho sebagai Acho, Lolox sebagai Lolox, Boris Bokir sebagai Boris, Senk Lotta sebagai Mia, Maya W. Sardjono sebagai Tante Maya, Briana Simorangkir sebagai Tania,Tengku Dewi Putri sebagai Gina, dan Mang Saswi sebagai Tomsas.