Ombudsman Cari Tau Penyebab Jatuhnya Lift di RS Fatmawati

Zaenal Arifin
Senin, 20 Juni 2016 09:56 WIB
Oleh Zaenal Arifin pada Senin, 20 Juni 2016 09:56 WIB
Image Ombudsman Cari Tau Penyebab Jatuhnya Lift di RS Fatmawati

 Jakarta, Winnetnews.com -  Omnbudsman RI, hari ini Senin (20/6/2016), berencana mengunjungi RS Fatmawati Jakarta Selatan. Hal ini dilakukan untuk mencari tau penyebab jatuhnya lift di rumah sakit negeri itu pada Minggu (19/6/2016) kemarin.

"Sebagai lembaga yang diberi kewenangan untuk mengawasi pelayanan publik di institusi pemerintah, kami akan mencari tau, apakah memang ada unsur kelalaian atau tidak," kata Komisioner Ombudsman Adrianus Meliala, ketika dihubungi di Jakarta.

Adrianus mengaku, pihaknya memiliki perhatian lebih atas peristiwa yang menyebabkan lima orang terluka itu. Sehingga, pihaknya akan melakukan pendalaman atas peristiwa tersebut.

“Kecelakaan yang terjadi hari Minggu (19/6) kemarin, tentu saja tak bisa diterima begitu saja. Kami sangat concern (punya perhatian) terhadap hal ini,” katanya.

Sebelumnya, lift di Gedung Teratai RS Fatmawati, jatuh dan menyebabkan lima orang luka-luka. Lift tersebut terjatuh dari lantai III.

Baca juga: winnetnews.com/post/polisi-keluarkan-kronologis-jatuhnya-lift-rs-fatmawati

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Tips Hidup Hemat Selama Kamu Ngekost, Dijamin Akhir Bulan Tetap Sejahtera

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.