Onadio Leonardo Jadi Pemeran Utama 'Hello Ghost' Versi Indonesia
Foto: Instagram/falconpictures_

Onadio Leonardo Jadi Pemeran Utama 'Hello Ghost' Versi Indonesia

Senin, 5 Apr 2021 | 13:47 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Film box office Korea, ‘Hello Ghost’ diproduksi ulang oleh Falcon Pictures dalam versi Indonesia. Lewat akun Instagram resminya, Falcon Pictures mengunggah sejumlah foto pertama dari film ini.

Film ‘Hello Ghost’ versi Indonesia ini, dibintangi oleh Onadio Leonardo, Enzy Storia, Hesti Purwadinata, dan Indro Warkop. Selain itu, ada juga Tora Sudiro, Ciara Brosnan dan disutradarai oleh Indra Gunawan.

Onadio yang merupakan seorang musisi, terpilih untuk menjadi pemeran utama. Di ‘Hello Ghost’, dia akan berperan sebagai Kresna.

Pria yang akrab disapa Onad tersebut, mengaku kalau perannya kali cukup menantang. Bukan hanya karena dia mendapatkan banyak dialog, tapi juga lantaran ‘Hello Ghost’ versi Korea telah mendapatkan kesuksesan yang luar biasa.

“’HELLO GHOST’ akan hadir sebagai hiburan kalian semua pencinta film di Indonesia,” tulis Onadio Leonardo di akun Instagramnya.

Hello Ghost
Onadio Leonardo jadi pemeran utama 'Hello Ghost' versi Indonesia. Foto: Instagram/falconpictures

‘Hello Ghost’ film Korea yang rilis pada tahun 2010 lalu. Film ini menceirtakan tentang Sang-Man (Cha Tae-Hyun) yang mencoba bunuh diri dengan melompat dan masuk ke sungai. Namun dia gagal dan malah membuatnya bisa melihat hantu.

Lantaran kemampuan yang baru dimilikinya itu, Sang-Man pergi ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan. Di sana dia bertemu dengan seorang perawat bernama Jung Yun-Soo (Gang Ye-Won) dan jatuh cinta.

Sang-Man terus melihat hantu-hantu itu dan mencoba untuk membantu mereka memenuhi impian yang belum terwujud. Film ini berhasil memenangkan penghargaan di ajang BaekSang Arts Awards 2011.

Hingga saat ini, Falcon Pictures belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait film ‘Hello Ghost’ versi Indonesia.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...