ONE OK ROCK Tayangkan 6 Konser Gratis di YouTube, Jangan Sampai Ketinggalan!

Nurul Faradila

Dipublikasikan 2 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

ONE OK ROCK Tayangkan 6 Konser Gratis di YouTube, Jangan Sampai Ketinggalan!
Foto: Marketeers

Winnetnews.com -  Band asal Jepang ONE OK ROCK saat ini harus menunda jadwal tur ‘The Eye of The Storm Tour’ mereka, termasuk konser yang akan digelar di Indonesia pada Mei mendatang. Penundaan ini terjadi karne penyebaran virus corona yang terjadi di sejumlah negara.

Para penggemar yang rindu melihat penampilan Taka dan rekan-rekannya, bisa menyaksikan konser mereka melalui kanal YouTubenya. Pasalnya, ONE OK ROCK mengumumkan akan melakukan penayangan dari sejumlah arsip konser yang dilakukan mereka bebrapa tahun terakhir ini.

Penayangan arsip konser ini akan dilakukan selama dua bulan kedepan, mulai 17 April hingga 31 Mei. Mereka akan menyiarkan enam buah arsip rekaman dari konsernya, dengan jadwal penayangan pertama yakni konser di Yokohama Stadium pada 2014 lalu.

“Mengumumkan perilisan 6 konser penuh di seluruh dunia yang akan disiarkan di (kanal) YouTube Premiers selama 2 bulan ke depan,” tulis ONE OK ROCK dalam akun Twitter mereka.

“Video langsung tidak akan diarsipkan, jadi ini adalah satu-satunya kesempatan untuk menyaksikan kosner terakhir dari band,” kata mereka dalam website resmi band.

Terdapat daftar link dari masing-masing live konser yang dapat dibuka sesuai jadwal penayangannya. Rekaman konser ini akan tayang setiap pukul 11 malam waktu Jepang.

Sebelumnya, ONE OK ROCK juga sempat melakukan konser virtual melalui live Instagram, pada 5 April lalu. Sehari setelahnya, mereka juga membuat playlist di Spotify untuk konser ‘The Eye of the Strom 2019-2020 Japan Tour’ yang sudah berlangsung sejak November 2019 hingga Januari 2020, di berbagai venue di seluruh Jepang.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...