OnePlus 3 Mulai Dapatkan Android Oreo

Rusmanto
Rusmanto

OnePlus 3 Mulai Dapatkan Android Oreo ilustrasi

WinNetNews.com - OnePlus mulai menyebar pembaruan OxygenOS 5.0 untuk OnePlus 3 dan 3T. Artinya, dua ponsel itu sudah bisa mencicipi manisnya Android 8.0 Oreo.

Ini adalah Android Oreo pertama untuk kedua ponsel tersebut, tepatnya beberapa bulan setelah Android Oreo beta tersedia untuk OnePlus 3. Untuk saat ini pembaruan Oreo tersebut terbatas untuk sejumlah pengguna saja, dan secara bertahap akan dirilis secara luas.

OxygenOS 5.0 membawa semua fitur yang terdapat pada Android 8.0 Oreo, termasuk dukungan picture in picture, auto fill, parallel apps, smart text selection, desain quick setting anyar, dan lainnya. Termasuk di dalam pembaruan ini adalah security patch keluaran bulan Desember.

Tak cuma itu, launcher OxygenOS juga mendapat sejumlah perubahan, seperti desain folder anyar, notification dot, dan kemampuan menggungah foto langsung ke Shot, demikian dikutip dari Ubergizmo, Selasa (28/11/2017).

Dengan hadirnya pembaruan ini, OnePlus 3 dan 3T bakal punya OS Android yang lebih baru ketimbang OnePlus 5T yang dirilis menggunakan Android 7 Nougat. OnePlus 5T baru akan menerima pembaruan Oreo pada 2018 mendatang. (detikcom)

Apa Reaksi Kamu?