OnePlus 5 Baru Saja Diumumkan, OnePlus 6 Sudah Mau Diproduksi
ilustrasi

OnePlus 5 Baru Saja Diumumkan, OnePlus 6 Sudah Mau Diproduksi

Senin, 2 Okt 2017 | 10:15 | Rusmanto

WinNetNews.com - Padahal terbilang belum lama OnePlus 5 diumumkan, namun kabar soal penerusnya sudah hadir. Bahkan telah mengungkap waktu kelahirannya.

Kalau mengacu dari OnePlus 3, ponsel ini kemudian disusul oleh OnePlus 3T. Tapi skema yang sama mungkin tak akan berlaku untuk OnePlus 5. Disebutkan tak akan ada yang namanya OnePlus 5T, pembesutnya akan langsung lompat ke OnePlus 6.

Menariknya lagi, kelahiran OnePlus 6 juga dibilang akan terjadi lebih cepat. Pasalnya ponsel ini diprediksi sudah akan diumumkan pada awal tahun 2018 mendatang, demikian seperti dikutip dari Ubergizmo, Senin (2/10/2017). Informasi yang sama juga menyebut kalau OnePlus 6 akan mengusung desain tanpa bezel.

Yang artinya, mungkin akan ada pergeseran posisi sensor sidik jari, misalnya jadi ditempatkan di bodi belakang. Tapi belum ada kepastian soal ini.

Bicara spesifikasi, OnePlus 6 konon dibekali prosesor Snapdragon 845 dipadu besaran RAM yang mencapai 8 GB. Sementara memori internalnya ditawarkan mulai dari 128 GB.

Selain itu, OnePlus 6 juga berpeluang besar mengusung kamera ganda di bodi belakangnya. (detikcom)


 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...