OnePlus X Akan Dijual di Indonesia Pekan Depan

OnePlus X Akan Dijual di Indonesia Pekan Depan

WinNetNews.com - OnePlus akan memulai debut perdana OnePlus X di pasar China dan beberapa negara lainnya termasuk Indonesia, pada pekan depan.

Dalam sebuah postingan di akun Twitter resmi mereka,OnePlus sudah mengungkap kehadiran smartphone terbarunya tersebut di Jakarta pada 29 Oktober mendatang.

Berdasarkan rumor dan bocoran yang beredar, OnePlus X akan dilengkapi layar 5 inci beresolusi Full-HD 1080p dengan tingkat kerapatan piksel 441ppi, chipset 64-bit MediaTek MT6795 dengan prosesor octa-core 2.2GHz, GPU PowerVR G6200, RAM 2GB LPDDR3, dan memori internal 32GB yang dapat ditingkatkan melalu keberadaan slot kartu microSD.

Smartphone ini juga akan dilengkapi kamera belakang 13 megapiksel dengan sensor Sony IMX258, aperture f/2.0 dan fitur 4K video recording, sedangkan untuk kamera depannya akan menggunakan sensor 5 megapiksel.

Kemungkinan akan berjalan dengan Android 5.1.1 atau Android 6.0, OnePlus X juga kabarnya bakal dilengkapi port USB Type-C dan konektivitas NFC. Rumornya, saat diluncurkan nanti OnePlus X akan dibanderol seharga US$249 atau Rp3,4 juta.