Operasi Plastik Rp1 Miliar, Wajah Nita Thalia Hancur
Foto:Istimewa

Operasi Plastik Rp1 Miliar, Wajah Nita Thalia Hancur

Sabtu, 2 Feb 2019 | 13:48 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Mempunyai wajah yang cantik dan mulus sudah menjadi impian banyak perempuan. Begitu pun Nita Thalia. Belum lama ini, pedangdut seksi itu mengaku ia sudah mengeluarkan dana hingga Rp 1 miliar untuk melakukan permak wajah alias operasi plastik pada 2015 lalu.

Nita Thalia mengaku melakukan operasi plastik hingga miliaran rupiah itu di Jakarta. Pedangdut seksi ini mengaku awalnya hanya ingin meniruskan pipinya yang chubby. Kemudian dokter menyarankannya untuk memancungkan hidung agar lebih terlihat ketika pipinya sudah tirus.

image0

Pengakuannya ini diungkapkan saat menjadi bintang tamu di acara salah satu televisi swasta pada Rabu 30/1/2019. Alih-alih mendapatkan wajah yang sempurna, Nita justru mengalami kelumpuhan dan saat ini sudah mulai pulih.

"Terus hal pertama yang aku sebenarnya pengen ilangin itu lemak di pipi. Awalnya pergi ke dokter bedah plastik, soalnya dulu itu sempat perawatan klinik kecantikan setrika wajah gitu ngga maksimal hasilnya karena harus terus menerus dilakukan. Akhirnya aku konsultasi dengan dokter bedah plastik. Dokter bilang selain ngambil lemak di pipi, hidung juga otomatis harus mancung sedikit karena itu kan supaya V shape," kata Nita Thalia.

image1

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...