Skip to main content

Operator Turnamen TSC 2016, Undur Jadwal Laga Bhayangkara FC Vs PSM Makassar

Pemain PSM Makasar  foto istimewa
Pemain PSM Makasar foto istimewa

WinNetNews.com - PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 memutuskan mengundur jadwal laga Bhayangkara FC melawan PSM Makassar yang sedianya digelar 19 November menjadi 21 November 2016.

Media Officer PSM, Ramli Manong di Makassar, Selasa, mengatakan sudah menerima surat pengunduran jadwal kedua tim dan pihaknya mengaku siap tampil sesuai jadwal yang telah diputuskan.

"Kami sudah menerima (surat keputusan pengunduran jadwal TSC). Kami tidak ingin terlalu komentari namun intinya kita siap saja dengan jadwal yang ada," katanya.

Ia menjelaskan, perubahan jadwal menghadapi Bhayangkara FC ternyata memberikan imbas kepada jadwal yang lain atau turut mengalami perubahan.

Seperti laga menghadapi Gresik yang awalnya direncanakan 2 Desember 2016, mengalami perubahan sehari menjadi 3 Desember 2016.

"Sejumlah jadwal yang lain juga tentu ikut berubah dengan keputusan ini. Kita berharap seluruh pemain tetap fokus dan tidak terganggu dengan perubahan jadwal pertandingan yang sudah diputuskan," ujarnya.

Mengenai kesiapan timnya menghadapi sisa laga TSC 2016, manajemen mengaku percaya diri bisa meraih hasil terbaik.

Pihaknya juga meminta seluruh pemain untuk terus menjaga motivasi yang sedang on fire setelah mampu mengalahkan tim kuat Madura United dengan kekuatan tim yang seadanya di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sabtu lalu.

Menghadapi tim Bhayangkara United, PSM mengaku optimitis bisa meraih poin maksimal. Meski dipahami akan menjadi laga berat namun tidak membuat pemain gentar.

"Kami tentunya menginginkan poin maksimal di laga berikut. Motivasi pemain saat ini juga sedang tinggi dan kita harapkan bisa menjadi modal saat menghadapi laga berikutnya," jelas dia.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top