Opick dan Bimbo Meriahkan Pembukaan MTQN

Ade Kurniawan
Ade Kurniawan

Opick dan Bimbo Meriahkan Pembukaan MTQN
WinNetNews.com - Penyanyi Opick dan grup musik Bimbo serta Debu akan memeriahkan pembuakaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke 26 yang akan digelar pada 30 Juli di Nusa Tenggara Barat.

"Ada beberapa penyanyi yang kita undang untuk mengisi acara pembukaan MTQ Nasional, antara lain Bimbo, Debu, Opick dan Purwacaraka Band," kata Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata NTB Lalu Moh Faozal di Mataram, Selasa.

Diakatannya, kehadiran para penyanyi dari ibu kota itu untuk memberikan hiburan sekaligus menyampaikan syiar Islam kepada tamu undangan, kafilah, dan masyarakat yang hadir di acara pembukaan MTQ Nasional.

"Dengan kehadiran para penyanyi ini kita harap pembukaan MTQ Nasional semakin semarak dan syiar Islam dari setiap lantunan lagu yang dibawakan menjadi penyemangat untuk lebih baik lagi," katanya.

Selanjutnya, di acara pembukaan itu, Presiden Joko Widodo juga dipastikan akan hadir dan membuka pelaksanaan MTQ Nasional ke-26 yang diselenggarakan di Provinsi NTB dari 30 Juli sampai 6 Agustus 2016.

"MTQ Nasional akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo dan penutupan dilakukan Wakil Presiden Jusuf Kalla," katanya. (Antara)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});