Oppo F1s Untuk Pencinta Selfie

Rusmanto
Rabu, 03 Agustus 2016 14:46 WIB
Oleh Rusmanto pada Rabu, 03 Agustus 2016 14:46 WIB
Image Oppo F1s Untuk Pencinta Selfie

WinNetNews.com - Setelah sukses dengan seri "Selfie Expert" F1 dan F1 Plus, Oppo resmi meluncurkan camera phone terbarunya Oppo F1s.

"Sejak meluncurkan selfie expert kami lebih banyak fokus pada detail dan warna dengan kamera selfie 16MP," kata Suwanto, Public Communication Oppo Indonesia, di Jakarta, Rabu.

Seperti pendahulunya, Suwanto menjelaskan bahwa Oppo F1s masih mengaplikasikan fitur kecantikan beautify, selfie panorama yang memungkinkan lebih banyak orang masuk dalam gambar, serta screen flash yang menjamin hasil foto walau dalam kondisi gelap.

Tidak hanya dalam hal selfie, Oppo juga membekali F1s dengan fitur keamanan dan kemudahan akses dengan tombol pemindai sidik jari.

Fitur flash touch access pada sensor juga dapat dikustomisasi dengan meregistrasikan lima sidik jari yang berbeda untuk disesuaikan dengan aplikasi ataupun kontak untuk pemanggilan cepat.

Oppo F1s dilengkapi dengan prosesor 64-bit octacore Mediatek 1,5GHz dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB yang dapat diperluas hingga 128GB.

Perangkat berlayar 5,5 inci dengan 2,5D yang dilengkapi dengan proteksi Corning Gorilla Glass 4 itu memiliki kapasitas baterai 3075 mAh dan dua slot kartu sim 4G LTE.

Hadir dalam dua varian warna, gold dan rose gold, Oppo F1s tersedia dengan harga Rp3.799.000 yang dijual dijaringan Oppo Store di seluruh Indonesia.


Waspadai Bumbu Masakan Ini
Asian Games 2018, Jakarta Pasang Jaringan 5G di Kota Tua

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.