OPPO Mirror 5 Ludes

Rusmanto
Kamis, 13 Agustus 2015 11:58 WIB
Oleh Rusmanto pada Kamis, 13 Agustus 2015 11:58 WIB
Image OPPO Mirror 5 Ludes

OPPO Indonesia menggelar pre-order Mirror 5 sejak 5 Agustus 2015 di situs ofanstore.co.id.

Mulanya, Ofanstore berencana menutup pre-order tanggal 15 Agustus 2015. Rupanya hari ketiga setelah pre-order pertama kali dimulai, ponsel dengan desain cover belakang potongan berlian ini ludes terjual.

Tingginya apresiasi masyarakat terhadap tipe terbaru ini menurut CEO OPPO Indonesia Ivan Lau, salah satunya karena ponsel ini punya daya tarik yang memikat pada desainnya.

Perangkat yang punya teknologi Smart Remote ini dilepas ke pasar Indonesia dengan harga Rp. 2.999.000,- dengan membawa spesifikasi yang cukup tinggi. Mirror 5 dilengkapi dengan prosesor quad-core 1,2Ghz, 2GB RAM, dan 16GB internal yang dapat diperluas hingga 128GB. Keunggulan ini diimbangi dengan penampilannya yang menawan, yakni pola potongan berlian seperti yang terdapat pada seri R1x.

Belum ada keterangan lebih lanjut kapan Ofanstore akan membuka sesi pemesanan perangkat ini lagi. Namun, konsumen yang berhasil memesan Mirror 5 pada masa pre-order diprioritaskan untuk mendapatkan smartphone cantik ini sekitar akhir Agustus ini. (jk)

Cara Memakai Tas yang Tepat Agar Tidak Mencederai Tubuh
Masih Betah, Harga Emas Antam Tetap di Rp 645 Ribu per Gram

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.