Oppo R17 Pro Resmi Masuk Indonesia, Ini Harganya

Rusmanto
Rusmanto

Oppo R17 Pro Resmi Masuk Indonesia, Ini Harganya ilustrasi

WinNetNews.com - Setelah menyambangi sejumlah negara di Asia, Oppo R17 Pro resmi mendarat di Indonesia. Selubung harga dan spek Oppo R17 Pro pun terungkap.

"Oppo seri R paling populer karena sudah digunakan lebih dari 100 juta unit sampai saat ini. Setelah vakum 2 tahun di Indonesia, ponsel seri R akan hadir kembali," kata Marketing Director Oppo Indonesia Alinna Wenxin saat acara peluncuran di Jakarta, Kamis (3/1/2019).

Ponsel R17 Pro hadir dengan layar 6,4 inch. Resolusi Full HD+ dengan aspek rasio 19,5:9. Lantaran mengusung notch seperti tetesan air, membuat rasio body to screen mencapai 85,9%. 

Oppo melindungi bagian layarnya dengan kaca Gorilla Glass 6, alhasil Oppo R17 Pro lebih tahan dari goresan. Sementara bagian belakangnya dibuat menarik dengan gradasi warna ungu ke biru.

Dapur pacu yang dimiliki ponsel ini tidak kalah menarik. Snapdragon 710 dengan RAM 8 GB dan ruang penyimpanan internal 128 GB menambah kelengkapan spek Oppo R17 Pro.

Salah satu keunggulan yang dijual Oppo lewat R17 Pro adalah kamera. R17 Pro memiliki tiga kamera di bagian belakang. Kamera pertama berukuran 12 MP dengan dual aperture f/1.5 dan f/2.4. Kamera kedua berukuran 20 MP dengan aperture f/2.6.

Nah kamera ketiga di Oppo R17 Pro mengusung sensor TOF 3D. Teknologi ini punya keunggulan dalam penginderaan kedalaman 3D yang presisi. Tidak hanya memungkinkan pengguna mengambil foto 3D, membuat pengguna dapat mengubah TV menjadi konsol game.

Untuk kamera selfie sama seperti F9. Ukurannya 25 MP dengan aperture f/2.0 yang dipadukan dengan AI.

Sistem pengisian baterai ponsel Oppo R17 Pro ini turut pula dijadikan nilai plus. Bernama Super VOOC menjanjikan pengisian baterai berkapasitas 3.700 mAh hanya dibutuhkan waktu 35 menit saja. 

"Kami lima inti perlindungan untuk pengisian daya, baik dalam konektor hingga perangkat itu sendiri. Ada chip yang akan mengatur berapa daya yang masuk dan lain-lain. Selain ponsel ini sudah mendapat sertifikat TuV Rheinland untuk keamanan pengisian," ungkap PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto di tempat yang sana.

Fitur menarik lain dari Oppo R17 Pro adalah adanya sensor sidik jari bawah layar. Serta 4G VoLTE, GPS, Bluetooth 5.0, NFC, USB Type-C dan USB OTG. Ponsel ini menjalankan ColorOS 5.2 berbasis Android Oreo.

Dengan segala keunggulan tadi, banderol Rp 9,999 juta menjadi harga Oppo R17 Pro. Keran pemesanan R17 Pro sudah dibuka mulai 4 Januari. Bisa dipesan lewat toko resmi Oppo atau pemesanan online. Setiap pemesan diimingi bonus.

"Kami memberikan cashback senilai Rp 1 juta dan speaker JBL clip 3," ungkap Aryo.

 

 

 

Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul "Resmi Dirilis, Harga dan Spek Oppo R17 Pro Terungkap"

Apa Reaksi Kamu?