Optimisme Partai Gelora Jelang Pilkada 2020, Fahri Hamzah: Legalitas Rampung Februari
Foto: Mediariau.com

Optimisme Partai Gelora Jelang Pilkada 2020, Fahri Hamzah: Legalitas Rampung Februari

Selasa, 18 Feb 2020 | 12:00 | Khalied Malvino

Winnetnews.com - Meski baru seumur jagung, Partai Gelora yang digawangi bekas kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS), antara lain Anis Matta dan Fahri Hamzah, semakin menggeliat. Hal ini tampak pada semangat Partai Gelora yang terus mematangkan diri untuk berkontestasi di Pilkada 2020.

Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah menegaskan jika partainya sudah menyiapkan betul-betul jelang Pilkada 2020 yang digelar di 270 daerah. Mulai dari pembentukan Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) hingga Dewan Perwakilan Daerah (DPD).

"Insyaallah kita on the way (OTW) ke Kemenkumham, untuk mengesahkan badan hukumnya," kata Fahri Hamzah di Hutan Kota by Plataran, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (17/2/2020) seperti dikutip Medcom.id.

Partai Gelora menargetkan proses legalitas itu rampung Februari 2020. Setelah itu, kata dia, partainya tinggal mencari calon kepala daerah yang akan diusung.

"Ya, sedang penjajakan, karena terus membentuk koalisi di daerah-daerah dan banyak juga calon-calon merupakan kader, dan juga dukungan kita mendukung calon-calon yang potensial menjadi pemimpin yang baik," ujar dia.

Fahri mengklaim partainya sudah mendapat suara dari rakyat untuk berpartisipasi dalam pilkada.

"Optimis, karena kita mulai dari pikiran, jadi kami enggak mulai karena punya uang, atau karena punya media, atau karena apanya macam-macam," imbuh dia.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...