Orang Amerika Serikat Lebih Memilih Smartphone Daripada Seks

Muhammad Takdir
Rabu, 02 September 2015 09:21 WIB
Oleh Muhammad Takdir pada Rabu, 02 September 2015 09:21 WIB
Image Orang Amerika Serikat Lebih Memilih Smartphone Daripada Seks

Wingamers.com - Orang Amerika Serikat lebih memilih smartphone daripada seks. Sebuah studi menunjukkan sebanyak 26 persen responden mengaku lebih tidak bisa hidup atau beraktivitas tanpa ponsel pintar, dibanding tanpa seks.

Namun, hanya 20 persen responden yang menjawab, mereka tidak bisa bertahan hidup tanpa seks. Survei Harris Interactive Poll ini menyimpulkan bahwa semakin sedikit orang yang berhubungan seks karena terlalu sibuk dengan ponsel pintar.

Jika sudah seperti ini, maka hubungan antar manusia akan terganggu. Menurut Robert Weiss, penulis Close Together, Further Apart, mengatakan betiap pasangan wajib mengekplorasi makna dari hubungan yang mereka jalani. Jangan sampai sibuk dengan gawai tapi melupakan interaksi.

Walau jumlahnya hanya sedikit, namun jumlah orang Amerika Serikat lebih memilih smartphone daripada seks mengkhawatirkan para ahli sebab mereka tidak mau seperti Jepang, yakni manusia di Jepang sudah malas dengan seks. (MT)

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Saat Peluk Aman Abdurrahman, Ipda Denny Dibisikin Hal Ini

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.