Orang Indonesia Salah Satu Pembeli Property Terbanyak di Singapore

Rusmanto
Rabu, 27 Juli 2016 07:53 WIB
Oleh Rusmanto pada Rabu, 27 Juli 2016 07:53 WIB
Image Orang Indonesia Salah Satu Pembeli Property Terbanyak di Singapore

WinNetNews.com - Pembeli asal Indonesia menempati posisi tiga sebagai ekspatriat atau orang asing yang paling banyak membeli properti di Singapura.

"Di antara seluruh pembeli asing, Indonesia menempati posisi ketiga sebanyak 8 persen, di bawah China dan Malaysia," kata Executive Director Property Sales Business Group & Corporate Affairs Far East Organization (FEO) Augustine Tan, di Singapura, Selasa (26/7/2016).

Sedangkan pembeli dari China, lanjut Tan, meraih 27 persen dan Malaysia sebesar 15 persen. Namun jika dikategorikan bersama dengan seluruh pembeli, termasuk warga Singapura, maka Indonesia hanya meraih dua persen dari keseluruhan pasar.

Pembeli asal Singapura menjadi yang terbanyak dengan raihan 73 persen, kemudian diikuti China dengan 25 persen, dan Indonesia dua persen.

Meski sedikit, orang Indonesia tetap mampu membeli properti di Singapura, padahal harganya tak bisa disebut murah.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Rizal Ramli Klaim PT PLN Merugi Karena Jokowi Tidak Mendengarkan Nasihatnya

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.