Orang Ini Sebut Kritik Prabowo Soal Anggaran LRT Miskin Data

Oky

Dipublikasikan 4 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Orang Ini Sebut Kritik Prabowo Soal Anggaran LRT Miskin Data
Sumber : Istimewa

WInnetnews.com - Pernyataan Prabowo Subianto bahwa aggaran pembangunan LRT digelembungkan sangat tidak berdasar. Ketua umum Gerindra itu dinilai hanya asal bicara tanpa menggunakan data.

Ketua Forum Jurnalis Jakarta Ahmad Yuslizar sangat menyesalkan pernyataan Prabowo tersebut. Dia berharap masyarakat tidak terpancing pernyataaan tidak faktual tersebut.

"Jangan sampai pernyataan itu membuat gaduh bangsa ini. Apalagi dia adalah sosok tokoh di Indonesia," kata pria yang akrab disapa Bang Yos itu dalam keterangan persnya, Jumat (22/6).

Sebelumnya, Prabowo menyinggung biaya pembangunan Light Rail Transit (LRT) Palembang yang menurutnya terlalu mahal. Menurut dia, penggelembungan anggaran proyek tersebut sudah sangat keterlaluan.

Bang Yos tidak heran pernyataan tersebut meluncur dari mulut Prabowo. Pasalnya, sudah menjadi kebiasaan kubu oposisi, menyerang pemerintah dengan tudingan tak berdasar.

"Saya meyakini ini hanya serangan yang memang sudah direncanakan. Lihat saja serangan-serangan mulai dari mudik, arus balik, semuanya tidak berbasis data," tegas dia. 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...