Orang Ini Terkena Letusan Gunung Merapi Saat Sedang Masturbasi

Oky
Oky

Orang Ini Terkena Letusan Gunung Merapi Saat Sedang Masturbasi Sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Pompeii adalah sebuah kota zaman Romawi kuno yang telah menjadi puing dekat kota Napoli dan sekarang berada di wilayah Campania, Italia.Pompeii hancur oleh letusan gunung Vesuvius pada 79 M.

Debu letusan gunung Vesuvius menimbun kota Pompeii dengan segala isinya sedalam beberapa kaki menyebabkan kota ini hilang selama 1.600 tahun sebelum ditemukan kembali dengan tidak sengaja.

1.500 korban manusia tertimbun telah ditemukan, meskipun total jumlah korban bencana alam akbar ini tidak diketahui.

Selama bertahun tahun, foto-foto korban bermunculan.Termasuk sebuah keluarga yang menghabiskan momen terakhirnya bersama, individu yang mencoba menyelamatkan diri dari erupsi yang mengerikan.

Bagaimanpun, salah satu foto ini telah menjadi viral tapi bukan karena alasan sejarah.Pertama kali diposting oleh akun Instagram Pompeii Archaeological Park, foto tersebut dengan cepat menyebar di Twitter, Reddit, dan 4Chan.Mungkin karena ia terlihat sedang asyik dengan dirinya sendiri melakukan hal yang tidak senonoh.

Dalam foto tersebut, pria itu sedang berbaring terlentang dengan tangan kanannya berada diatas selangkangannya.Karena warga internet suka bercanda dan lelucon, banyak kicauan yang menggambarkan keadaan itu.

"When someone says evacuate, but you thought they said ejaculate....." tulis akun @DavidTossell.

Seseorang bahkan menyebutnya legenda karena ia melakuan apa yang ia sukai hingga akhir hayatnya.

"This man saw his entire world crumbling to fire and ash and decided to crank one out before facing eternity. Legend." kata @andredoesthings.

Apakah ia benar benar sedang masturbasi?

Berikut ahli Volcanologist Pier Paolo Petrone menjelaskan:

"Individu dalam foto tersebut seorang pria dewasa, terbunuh akbiat gelombang gas dan asap panas, kedua tangan dan kakinya tertekuk karena panas."

"Banyak korban Pompeii ditemukan dengan posisi tangan dan kaki yang aneh, karena kontraksi anggota badan sebagai konsekuensi dari efek panas pada tubuh setelah kematian terjadi."

Apa Reaksi Kamu?