(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Orang Terdekat Michael Jackson Beri Petunjuk Sang Raja Pop Masih Hidup

Oky
Oky

Orang Terdekat Michael Jackson Beri Petunjuk Sang Raja Pop Masih Hidup Sumber foto : Istimewa

WInnetnews.com - Hingga saat ini masih sangat banyak sekali orang yang mempertanyakan kebenaran soal kematian sang raja pop 'Michael Jackson'. Banyak juga yang percaya bahwa Jacko memalsukan kematiannya karena ingin menghindar dari ketenaran dan sorot publik dan masih hidup hingga saat ini.

Benarkah demikian?

Steve Erhardt yang merupakan Mantan stylist michael jackson membuat postingan yang sangat mengejutkan dan membuat hati berdebar di facebook soal Michael Jackson dengan menyebutnya sebagai "Berita yang sangat bagus"

Tidak butuh waktu lama postingan Steve tersebut langsung membangkitkan obsesi mengenai 'Michael Jackson' yang hingga kini masih belum meninggal.

Teori konspirasi Jackson selama ini dikenal sebagai 'believers' langsung menyebut kalau postingan Steve tersebut sangat memberikan kepercayaan mengenai hipotesis mereka tentang Michael Jackson yang masih hidup.

Daily Star terbitan 27 agustus 2018 pernah menulis bahwa mereka merasa penyanyi Thriller itu sengaja memalsukan kematiannya untuk melarikan diri dari banyaknya tekanan dan ketenaran yang sangat mengerikan.

Postingan yang dibagikan oleh Steve itu langsung ditangkap oleh ara believers dan dianggap memberi petunjuk tentang keberadaan sang Raja Pop itu.

Postingan yang dibagikan Steve 'menggoda' believers sekaligus dianggap beri petunjuk keberadaan Sang Raja Pop.

Videonya yang diunggah Steve bisa dilihat disini

image0

"Petunjuk untuk believers -orang-orang yang percaya-Michael Jackson believers

Dengarkan ini.. Dalam beberapa bulan atau akhir tahun, kalian akan mendapat kabar yang sangat bagus

Hampir tak bisa dipercaya! Bahkan keluarga pun tidak tahu... tapi aku tahu!"

Tidak ada pemberitahuan yang lebih lanjut soal postingan yang sudah dibuat pada tanggal 30 Juli 2017 tersebut. Tapi pada tanggal 18 juni 2018, Steve kembali mengejutkan dengan membuat postingan di facebooknya.

Postingan itu sendiri berisi foto kaki seseorang menggunakan kaus kaki putih dan juga celana panjang khas yang digunakan Michael Jackson disertai dengan keterangan ambigunya.

"Di Sebuah studio rekamanm di suatu tempat di dunia, di lokasi yang dirahasiakan, dia segera datang"

 

image1

Steve yang saat itu sangat dekat dengan Michael Jackson pada saat puncak ketenarannya tahun 80-an juga tidak memberi penjelasan sama sekali tentang arti dari postingan tersebut.

Sebuah channel YouTube, BeLIEve, baru-baru ini membagikan video tentang postingan Steve yang 'membuktikan' Jackson hidup dan akan segera kembali.

Banyak penggemar Jacko turut memberikan tanggapan di kolom komentar.

Satu di antaranya menuliskan, "Aku percaya dia masih hidup, tapi untuk membuat 'comeback' berarti dia siap dipenjara karena memalsukan kematian dengan alasan untuk menghilang dari dunia hiburan."

Beberapa penggemar yakin dengan 'bukti' yang ada, tapi meragukan Jackson akan kembali ke kehidupan publik.

Teori ini kebanyakan diterima dengan skeptis oleh orang lain dan menyerukan kepada 'believers' agar membiarkan Jackson beristirahat dalam damai.

Michael Turegano, yang secara independen telah menyelidiki kematian Jacko selama hampir satu dekade, mengatakan orang-orang harus memperhatikan kebenaran pernyataan Steve mengingat hubungannya dengan Jackson.

Keduanya sangat dekat. Bahkan, Jackson dikatakan telah membujuk penata rambutnya yang sesama 'pemeluk' bedah plastik untuk bereksperimen dengan operasi dagu.

"Orang ini adalah penata rambut Michael Jackson dan dia memberi pesan kepada orang-orang yang percaya Michael masih hidup sejak tahun lalu," kata Turegano.

Lebih lanjut Turegano mengatakan, "Dia mengungkapkan kejutan besar menanti mereka. Dia bukan orang biasa. Dia pernah berhubungan dengan Michael di masa lalu. Jadi, saya pikir kita harus peduli dengan apa yang dia katakan."

Sebagaimana diketahui, Michael Jackson dikabarkan meninggal setelah menderita serangan jantung akibat keracunan propofol dan benzodiazepine pada 25 Juni 2009.

Dokter pribadinya, Conrad Murray, divonis bersalah atas pembunuhan tak disengaja atas kematian King of Pop.

Namun, teori konspirasi muncul setelah kematian Jackson dengan banyak mengklaim itu dipalsukan untuk menghindarkan sang bintang dari tekanan.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});