Skip to main content

Orang Tua Jessica Tinggalkan Rumah

Orang Tua Jessica Tinggalkan Rumah
Orang Tua Jessica Tinggalkan Rumah

WinNetNews.com - Oang tua Jessica Kumala Wongso (27), Imelda Wongso dan Winardi Wongso, berpamitan kepada Ketua RT 14 RW 02 setempat, Paulus Sukiyanto sebelum pergi meninggalkan rumah.

Hanya saja ketika itu orang tua Jessica tidak menjelaskan kemana tujuan mereka.

"Tadi sekitar jam 6 pagi, orangtua (Jessica) datang ke rumah saya untuk pamit. Hanya saja waktu itu dia enggak bilang mau nginap di hotel atau dimana, cuma pamitan untuk titipin rumah saja," ungkap Paulus, Sabtu (30/1/2016).

Apa yang dilakukan orangtua Jessica tersebut sudah dilakukan untuk yang kedua kalinya sejak media massa menyorot sepak terjang putrinya itu.

Paulus menambahkan pada kesempatan kali ini tidak tampak keberadaan Jessica yang tengah menjadi buah bibir.

"Sebelum ini juga udah pernah pamitan pas Jumat kemarin, cuma waktu itu pamitannya enggak ketemu. Waktu itu orangtua Jessica cuma telepon menitipkan rumahnya untuk sementara waktu," ungkapnya.

Pantauan di lokasi, rumah Jessica yang berada di komplek perumahan Graha Sunter Pratama Jalan Selat Bangka Blok J1, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, memang terlihat sepi.

Baca Juga: Jessica: Terima Kasih Pak Atas Perhatiannya

Kediaman wanita yang pernah kuliah di Australia itu tampak terkunci dan tidak berpenghuni. Sementara lampu penerangan yang berada di luar rumah juga terlihat dibiarkan menyala.

Jessica ditangkap petugas kepolisian terkait tewasnya Wayan Mirna Salihin (27) beberapa waktu lalu. Wayan kehilangan nyawanya usai minum kopi di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Menurut hasil penyelidikan, Wayan tewas setelah ditemukan sianida dalam kopi yang diminumnya tersebut.

Dilansir dari lamman tribunnews

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top