Image Orang Tua Mengungsi, Pasca Penangkapan Jessica
Hukum  

Orang Tua Mengungsi, Pasca Penangkapan Jessica

Sabtu, 30 Januari 2016 12:53 WIB

WinNetNews.com - Jessica Kumala Wongso (27), tersangka kasus kematian Wayan Mirna Salihin (27) ditangkap di Hotel Neo Mangga Dua Square, Jakarta. Ini alasan Jessica menginap di hotel.

Ketua RT 014 RW 02, Kelurahan Sunter Agung, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Paulus, menceritakan orang tua Jessica pamit kepadanya sebelum pergi. Mereka datang pagi hari.

"Bapak Ibu Winardi bilang, Pak RT kami pamit, mau ngungsi sebentar. Kami rasa di rumah banyak wartawan yang ngerubung. tolong rumah kami dijaga," kata Paulus menirukan ucapan orang tua Mirna kepada detikcom, Sabtu (30/1/2016).

Baca: Pemeriksaan Jessica: Tak Salah Jika Polisi Gunakan Lie Detector

Paulus saat itu tidak sempat menanyakan ke mana orang tua Jessica akan pergi. "Mereka ingin menenangkan diri dulu," ujar Paulus.

Jessica ditetapkan sebagai tersangka pada Jumat 29 Januari pukul 23.00 WIB. Ia kemudian diamankan oleh Subdit Jatanras Polda Metro Jaya di Hotel Neo kamar 922 pada pukul 07.45 WIB. Penangkapan dipimpin oleh Kasubdit Jatanras Ditreskrimum AKBP Herry Heryawan.

Kini, Jessica masih menjalani pemeriksaan. Teman ngopi Mirna ini tetap tenang, dan sambil ngopi saat menjawab pertanyaan-pertanyaan dari penyidik.

Sumber: Detik 

Mulai Diproduksi, Sepeda Motor Tercantik di Dunia
Pemerintah Tidak Akan Naikan Tarif Listrik Hingga 2019

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun