Orang Tua Percaya Ramalan, Bocah 7 Tahun Dipaksa Menikahi Anjing

Orang Tua Percaya Ramalan, Bocah 7 Tahun Dipaksa Menikahi Anjing

Kamis, 21 Jan 2016 | 08:26 | Liani
WinNetNews.com - Sebuah keluarga di India yang percaya pada ramalan memaksa anak mereka yang masih berusia 7 tahun, untuk menikahi seekor anjing betina. Ritual ini dipercaya dapat menghindarkan sang bocah dari nasib sial di masa yang akan datang.

Bocah bernama Mukesh Kerayi tersebut tinggal di Desa Manik Bazar, di sebelah timur India. Banyak warga setempat yang sangat percaya dengan hal-hal bersifat mistis.

Mukesh menurut kedua orang tua serta kakek-neneknya memiliki horoskop yang tidak baik. Sebuah ramalan mengatakan bahwa, istri pertama yang akan dinikahinya nanti bakal mati muda.

Untuk menangkal tragedi di masa depan itu, mereka kemudian menikahkan Mukesh dengan seekor anjing betina. Mereka kemudian mendandani seekor anjing betina dengan pakaian pengantin dan menjadikan hewan itu sebagai istri pertama Mukesh.

image0

Layaknya sebuah pesta pernikahan manusia, acara itu diadakan dengan meriah. Warga desa kemudian menari dan bergembira untuk merayakan kebahagiaan bocah tersebut dengan pengantin wanitanya.

Namun nahas bagi sang anjing, setelah pesta pernikahan tersebut ia kembali dibuang ke jalanan karena disebut akan mati dan menderita.

Sang Kakek Ashok Kumar Leyangi, 43 tahun, yang sangat percaya dengan ramalan itu mengatakan, dirinya percaya pernikahan ini akan menjauhkan pertanda buruk yang melekat pada sang bocah.

“Ini adalah sebuah tradisi dalam masyarakat suku kami dan kami masih percaya pada tradisi-tradisi lama seperti ini. Kami merasa bahwa sudah menjadi tanggung jawab kami sebagai orang tua untuk melindungi anak-anak kami dan kami bahagia dengan tradisi seperti ini,” terangnya, Seperti dikutip Tempo.co, Rabu, 20/1/2016.

Pemerintah India hingga kini masih terus berusaha memberi pengertian pada masyarakat pedesaan dan suku-suku di pedalaman mereka yang masih percaya praktek mistis, bahwa kepercayaan mereka itu adalah tindakan yang keliru.

Dilansir dari laman jejamo 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...