Skip to main content

Orang yang Sering Traveling Sendirian Ternyata Jauh Lebih Cerdas

Orang yang Sering Traveling Sendirian Ternyata Jauh Lebih Cerdas
Orang yang Sering Traveling Sendirian Ternyata Jauh Lebih Cerdas

WinNetNews.com - Pernahkah Anda berpikir untuk bertraveling ria sendirian? Jika Anda masih takut untuk bepergian sendirian, lebih buang jauh - jauh pikiran tersebut. Saat Anda traveling solo, Maka banyak pengalaman dan pengetahuan yang Anda dapat.

Menurut sebuah studi dari British Psychological Society, orang yang mengalami kesendirian dan yang suka bepergian sendiri lebih pintar dari orang lain. Mereka juga menyimpulkan bahwa, "kepuasan hidup yang lebih rendah dengan lebih sering bersosialisasi dengan teman-teman", mengarah ke kehidupan cerdas.

Psikolog menyatakan bahwa orang-orang yang tinggal di kota yang umumnya kurang bahagia daripada mereka yang tinggal di daerah pedesaan.

Penelitian ini didasarkan menurut "teori savana kebahagiaan", yang menunjukkan kurang bersosialisasi sama dengan kurangkecerdasan dan bahagia. . Mereka membandingkan hidup lebih bahagiadi pedesaan seperti bagaimana nenek moyang bepergian, suku kecil. Pada dasarnya gaya hidup suku pemburu-pengumpul telah membentuk dasar evolusi untukmembuat orang bahagia sekarang.

Hal demikian disimpulkan bahwa, rata - rata orangyang tinggal di sebuah kota kecil dan aktif bersosialisasi dengan teman-teman adalah kunci untuk kebahagiaan. Namun, untuk orang yang sangat cerdas itu justru sebaliknya.

Hal itu juga diamati bahwa, orang pintar mencoba untuk menghabiskan waktu untuk menyendiri dengan mengambil hari libur untuk bepergian sendiri. Mereka merenungkan tentang kehidupan dan kembali dengan beberapa pengalaman yang lebih kaya.

Jadi sudah waktunya bagi Anda untuk berkemas untuk perjalanan solo atau ke tempat terpencil untuk merenungi untuk sebuah kebahagiaan.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top