Skip to main content

Orang yang Terlalu Pintar Bisa Lama Menjomblo? Ini Bisa Jadi Alasannya!

Orang yang Terlalu Pintar Bisa Lama Menjomblo? Ini Bisa Jadi Alasannya!
Orang yang Terlalu Pintar Bisa Lama Menjomblo? Ini Bisa Jadi Alasannya!

WinNetNews.com - Sebuah studi baru mengklaim bahwa orang yang sangat cerdas biasanya mengambil banyak waktu untuk jatuh cinta. Tentu saja, ada kategori lain bagi orang yang ragu untuk jatuh cinta. Penelitian ini mengklaim bahwa sebagian besar orang-orang yang memiliki IQ di atas rata-rata cenderung bertahan untuk lajang sampai pertengahan umur tiga puluhan dan bahkan sampai mereka mencapai empat puluh.

Sebagian besar dari mereka mengklaim bahwa mereka belum menemukan seseorang yang menarik atau seseorang yang memiliki nilai dimata mereka. Berikut beberapa alasan mengapa mereka melakukan hal itu:

1. Mereka dapat menganalisis segala sesuatu. Mereka cenderung melakukan hal yang sama ketika mereka bertemu seseorang. Jadi, ketika Anda terlalu menganalisis seseorang, mungkin seseorang tersebut bisa menjadi tidak menyukai Anda.

2. Masalahnya dengan cinta adalah bahwa sebagian tidak rasional dan berasal dari hati. orang-orang cerdas tidak suka perasaan tidak masuk akal dalam kehidupan mereka karena mereka berusaha untuk mencari tahu alasan di balik semuanya. Jadi, ini bisa menjadi salah satu alasan mengapa mereka gagal untuk menemukan cinta.

3. Mereka akan mengambil banyak waktu untuk mengungkapkan sesuatu tentang diri mereka sendiri. Tidak hanya itu saja, mereka jarang mendekati seseorang kecuali mereka benar-benar baik-baik saja.

4. Dalam upaya untuk menghindari kegagalan sebelumnya atau kesalahan yang telah mereka lakukan dalam hubungan masa lalu mereka, mereka cenderung lebih berhati-hati dan ini mungkin tidak bekerja dengan baik.

5. Mereka memiliih untuk sendiri beberapa waktu. Sebagian besar intelektual memberikan lebih preferensi untuk tinggal sendirian jika mereka tidak menemukan seseorang yang memiliki kesamaan berpikir dengan mereka.

6. Mereka kadang - kdanag bisa menjadi membosankan. Hal itu bisa menjadi salah satu alasan mengapa mereka terlalu lama menemukan pasangan yang mereka inginkan.

Boldsky

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top