Image Orangtua Tak Damai, Hak Asuh Evelyn Bisa Diambil Negara
Hukum  

Orangtua Tak Damai, Hak Asuh Evelyn Bisa Diambil Negara

Selasa, 07 Juni 2016 10:33 WIB

Winnetnews.com – Kasus penculikan anak yang terjadi didepan umum ternyata di dalangi oleh sang ayah. Karena itu, Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) meminta Rita Tjoa dan Bambang Tiandy, orangtua Evelyn Tiandy (8), bocah SD yang sebelumnya dikabarkan diculik, agar segera bermediasi guna menyelesaikan persoalan perebutan hak asuh Evelyn.

Tak hanya itu, Erlinda juga mengingatkan, jika kedua orangtua tersebut tidak bisa menyelesaikan permasalahan secara kekeluargaan, maka pengasuhan Evelyn bakal diambil alih oleh negara.

Sebelumnya diketahui, Rita Tjoa melaporkan adanya penculikan dengan kekerasan yang terjadi pada anaknya Evelyn Tiandy (8) di kawasan Citra Raya Mardigrass, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang pada Selasa 17 Mei 2016 ke Polresta Tangerang.

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Gerindra Sebut Anies Tidak Melanggar Perda

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun