(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Order Ojek, Cewek ini Kaget Saat Tahu Drivernya Tewas

Aldina
Aldina

Order Ojek, Cewek ini Kaget Saat Tahu Drivernya Tewas Sumber foto: Facebook/ratna.hapsari.315

Winnetnews.com - Baru-baru ini seorang wanita menceritakan kisahnya saat sedang memesan makanan melalui ojek online. Namun, saat drivernya dalam perjalanan mengantarkan makanan pesanannya, driver tersebut mengalami kecelakaan. Dan mengejutkannya lagi driver yang bernama Widodo ini meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

Pemilik akun Facebook bernama RatnaHapsari ini awalnya memesan pizza melalui aplikasi ojek online. Namun, dengan seketiga kaget ketika mendapatkan telepon dari seseorang yang mengaku sebagai teman dari driver tersebut. Teman dari driver ini memberi kabar bahwa Widodo telah terlibat kecelakaan di jalan Adi sucipto, Solo.

Sumber foto: Facebook/ratna.hapsari.315

Wanita ini mendapatkan kabar bahwa pesanannya akan diantarkan oleh driver lain. Sementara itu Widodo dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan selanjutnya. Beberapa saat kemudian wanita ini mendapatkan telepon dari pihak perusahaan ojek online untuk menawarkan pengembalian uang dikarenakan pesanan yang tidak bisa dilanjutkan. Tak hanya itu, mereka memberi kabar bahwa driver Widodo itu telah meninggal dunia akibat dari kecelakaan tersebut.


Sumber foto: Facebook/ratna.hapsari.315

RatnaHapsari pun mengunggah percakapannya dengan pihak bersangkutan yang isinya pemberitahuan bahwa Widodo mengalami kecelakaan setelah ditabrak saat hendak menyebrang.

Akun Instagram @_infocegatansolo pun turut membenarkan kabar tersebut dengan mengunggah foto kejadian tersebut di akunnya. Hal ini sontak menjadi ramai diperbincangkan di media sosial.


Sumber foto: Instagram/@_infocegatansolo

"Turut berdukacita untuk keluarga besar Gojek atas meninggalnya Bp. widodo semalam saat mengantar pesanan sy. Semoga almarhum diberikan tempat di sisi Tuhan, kaget dan shock banget. Sy pesen pizza di Italian Delight Jajar, tiba tiba ditlp orang yg mengaku teman driver yg bertugas, mengabarkan klo pak Widodo ini kecelakaan di depan Fave Hotel. Dan masih info, klo pizzanya akan diantar driver lain. Sy blg gampang pak, diurus aja dlu drivernya. Bawa ke RS jam 9 sy ditlp lagi, oleh teman lain yg tanya apa mau dkirim pizzanya/diganti uang. Sy blg nggak usah, kasian sm drivernya. 5 menit kemudian, CS Gojek tlp mengabarkan utk dana gopay dikembalikan & kasih tau drivernya meninggal dunia," tulis RatnaHapsari, Minggu (17/2/2019).

"Berhati hatilah di jalan raya, karena kecerobohan kita dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain. Turut Berdukacita sedalam dalamnya utk keluarga yg ditinggalkan. Sekali lagi, terimakasih Pak Widodo, semoga amal ibadah bapak diterima Tuhan YME. Peringatan buat kt spy lebih berhati hati di jalan raya," tambahnya.

 

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});