Image Organda DKI Siapkan Sistem Bajaj Online
Peristiwa  

Organda DKI Siapkan Sistem Bajaj Online

Kamis, 20 Agustus 2015 10:20 WIB

 DEWAN Perwakilan Daerah (DPD) Organisasi Angkutan Darat (Organda) DKI berencana meluncurkan bajaj dengan membuat layanan penumpang dengan sistem daring (online).

Serupa dengan layanan Go-Jek dan Grab Bike, selain untuk jasa transportasi penumpang, layanan bajaj itu nantinya bisa untuk pengiriman barang di wilayah Jakarta.

Ketua DPD Organda DKI Syafruhan menjelaskan sistem baru itu akan segera diterapkan dalam waktu dekat untuk meningkatkan pelayanan kepada para penumpang. "Untuk mempercepat layanan dan memberi kepuasan kepada pelanggan. Apalagi sekarang musim kemajuan informasi teknologi," tuturnya.

Layanan daring itu, kata dia, akan diberikan khusus bagi bajaj biru yang telah berbahan bakar gas (BBG) dan merupakan keluaran terbaru.

"Sistem pemesanannya melalui aplikasi Bajaj Online yang bisa diunduh para pengguna ponsel pintar tipe Android," kata Syafruhan.

Yuk Coba Es Krim Berbahan Sayuran Ini !
Gerindra Sebut Anies Tidak Melanggar Perda

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun