Image Otto Hasibuan Mundur Jadi Pengacara Setya Novanto. Kenapa?
Foto:Istimewa
News  

Otto Hasibuan Mundur Jadi Pengacara Setya Novanto. Kenapa?

Jumat, 08 Desember 2017 09:35 WIB

WinNetNews.com-  Otto Hasibuan, pengacara kondang dikabarkan memutuskan diri untuk mundur menjadi  kuasa hukum Setya Novanto. Hal ini dibenarkan oleh pengacara Setya Novanto lainnya, Fredrich Yunadi. "Betul mengundurkan diri (jadi pengacara Setya Novanto)," kata Fredrich.

Sayangnya, Fredrich enggan menjelaskan lebih jauh apa alasan Otto Hasibuan mengundurkan diri jadi pengacara tersangka kasus e-KTP itu. "Langsung tanya ke Pak Otto saja," kata Fredrich. 

Salah satu alasan mundurnya Otto Hasibuan lantaran tidak ada kecocokan dengan tim pengacara Setya Novanto yang lain. "Ya tim itu harus kerja sama, tim yang baru tidak bisa kerja sama," lanjut Fredrich. 

Tetapi, Fredrich menegaskan, dirinya cocok bekerja sama dengan Otto Hasibuan. "Kalau sama saya 100 persen cocok. Ya mungkin dengan rekan yang lain (tidak cocok)," tambah Fredrich. 

 

Preopening: IHSG Dibuka Naik Tipis 11 Poin
FPI Siap Rebut Habib Rizieq Dari Polisi Jika Ditangkap

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun