Skip to main content

OTW Food Street, Cemilan Serba Hitam Sampai Warna-warni

OTW Food Street, Cemilan Serba Hitam Sampai Warna-warni

OTW Food Street mengkategorikan tempatnya sebagai food court, jadi para pengunjung harus langsung memesan makanan atau minuman ke masing-masing station. Makanan-makanan yang disajikan cukup unik dan sudah tidak asing lagi di telinga, khususnya kalangan anak muda.

Untuk main course, sajian serba hitam dari campuran tinta cumi hadir dalam Beef Black Burger dan Nasi Goreng Hitam menjadi menu favorit yang ditawarkan OTW Food Street. Selain itu, ada juga roti Long John sepanjang sekitar 40 centimeter dengan isian daging cincang, sayuran, keju, serta tambahan saus dan mayones. Tersedia juga aneka mie, nasi goreng, serta rice bowl dengan aneka topping yang juga bisa dipesan pengunjung.

Para penggemar kuliner manis bisa cicipi aneka roti bakar dan martabak manis. Martabak yang ditawarkan juga bukan sembarang martabak. Pengunjung bisa memilih rasa martabak mulai dari original, green tea, hingga red velvet. Sementara untuk topping, tersedia beragam pilihan mulai dari Nutella, Ovomaltine, KitKat green tea, Skippy, blueberry, keju, hingga marshmallow.

Menu baru yang langsung menjadi incaran adalah Martabak Carousel, yakni satu loyang martabak dengan delapan macam topping berbeda. Ada juga jajanan warna-warni ‘chew a bit’ alias kue cubit aneka rasa yang juga menawarkan aneka topping tambahan.

image0

Tempat makan yang berlokasi di Jalan Kelapa Kopyor BA2 (Kelapa Gading),

ini buka tiap Selasa-Minggu mulai pukul 16.00-21.30, sementara untuk akhir pekan OTW Food Street buka hingga pukul 22.00

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top