Oukitel Perkenalkan Smartphone Baru <em>Oukitel K1000 Pro</em> dengan Baterai 10000mAh

Oukitel Perkenalkan Smartphone Baru <em>Oukitel K1000 Pro</em> dengan Baterai 10000mAh

Jumat, 12 Mei 2017 | 18:00 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Baru-baru ini, terdengar bocoran bahwa Oukitel akan meluncurkan smartphone dengan baterai “raksasa” lagi. Masih dengan kapasitas 10000mAh, ternyata ponsel tersebut telah benar-benar dibuat dan memiliki spesifikasi yang tak kalah dengan smartphone dari vendor-vendor besar!

Mengusung nama yang sama dengan pendahulunya tetapi mendapat tambahan “Pro”, smartphone ini akan mempunyai layar 5.5 inch FHD. Tentunya juga dengan perlindungan Gorilla Glass. Sayangnya, dari video resmi Oukitel yang baru saja meluncur, hanya ada warna hitam yang tersedia untuk smartphone ini.

Dapur pacunya akan dibekali processor MediaTek 6750T, Octa-core, 4×1.5GHz, 4×1.0Ghz, dengan RAM 3GB dan memori 32GB. Ada kamera depan 5MP dan kamera belakang 13MP yang akan ditemani oleh sensor fingerprint. Tentu saja, selain spesifikasi ini ada hardware andalan berupa baterai 10000mAh yang dalam sekali charge, bisa bertahan standby sampai dua minggu!

Berikut ini merupakan video dari spesifikasi smartphone dengan kapasitas baterai jumbo ini:

Walaupun sudah mengeluarkan video perkenalan, pihak Oukitel belum memberikan harga jual resmi dari smartphone ini. Tetapi beberapa pengamat mengatakan, Oukitel K1000 Pro mungkin bisa meluncur di bulan Juni di toko-toko online Cina dengan harga di kisaran 2 juta rupiah. Biasanya kita di Indonesia bisa membelinya lewat distributor setelah produk ini diluncurkan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...