Outfit Goeun Purple Kiss di Season's Greeting 2022 Picu Kontroversi, Ini Tanggapan RBW

Nisa Diniah

Dipublikasikan 10 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Outfit Goeun Purple Kiss di Season's Greeting 2022 Picu Kontroversi, Ini Tanggapan RBW
Foto: Allkpop

Winnetnews.com -  Seperti biasanya, setiap tahun RBW Entertainment tidak pernah ketinggalan untuk merilis Season’s Greeting dari seluruh idol asuhan mereka. Di akhir tahun 2021 ini, RBW juga merilis konsep Season’s Greeting 2022 untuk girlgroup rookie mereka, Purple Kiss. 

RBW Entertainment baru-baru ini telah merilis foto konsep individu untuk Season's Greeting Purple Kiss. Namun outfit yang dikenakan Goeun menuai kontroversi karena menampilkan lambang Nazi.

image0

Fans Purple Kiss menyuarakan ketidakpuasan mereka pada RBW dan menuntut permintaan maaf. Setelah dikritik tajam fans, RBW akhirnya secara resmi meminta maaf terkait outfit Goeun.

Agensi juga telah mengganti dan mengedit ulang foto Goeun dengan desain yang berbeda.

"Kami sangat meminta maaf karena menyebabkan masalah terkait pakaian Goeun Purple Kiss di Season's Greeting 2022 mereka. Kami meminta maaf karena tidak memeriksa semua pakaian dan aksesori dengan hati-hati sebelum artis mengenakan tambalan itu selama syuting Season's Greeting. Pada masalah ini, tanggung jawab ada pada kami sebagai agensi untuk tidak meninjau pakaian secara detail, dan kami sangat merenungkan untuk tidak berhati-hati terhadap peristiwa sejarah yang sensitif. Kami ingin menyatakan dengan jelas bahwa tanggung jawab bukan pada artis untuk situasi," kata RBW. 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...