(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Ozil Raja Assist The Gunners?

Muhammad Takdir
Muhammad Takdir

Ozil Raja Assist The Gunners?
WinNetNews.com - Playmaker andalan Arsenal, Mesut Ozil kembali menunjukkan kualitasnya saat melawan Bournemouth, Selasa (29/12) dini hari tadi. Pada laga tersebut, Ozil mencetak satu gol dan satu assist untuk memastikan The Gunners menang dua gol tanpa balas.

Tak hanya membantu tim menuju puncak klasemen sementara Premier League, Ozil juga membuat catatan prestasi pribadi. Assist tersebut merupakan assist-nya yang ke-16 musim ini. Ia hanya butuh empat assist lagi untuk menyamai rekor legenda The Gunners, Thierry Henry.

Sangat mungkin, dengan menilik gairah bermainnya saat ini, Ozil mampu mengejar bahkan melampaui rekor Thierry Henry. Apalagi, kompetisi masih separuh jalan.

Catatan itu tetap mengokohkan Ozil sebagai "Raja Assist" Premier League musim ini. Posisinya belum terkejar oleh Kevin De Bruyne, bintang Manchester City. Dengan torehan dua assist saat melawan Sunderland pekan lalu, De Bruyne sudah membukukan delapan assist dalam 14 penampilan di Premier League musim ini.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger seperti tak kehabisan kata-kata pujian untuk diberikan kepada playmaker andalannya, Mesut Ozil. Lewat situs resmi klub, Wenger pun memuji peran vital Ozil di lini tengah.

"Mesut Ozil adalah titik fokus dari tim kami karena kami punya komposisi lini tengah yang baru hari ini, dan ia memberikan jaminan dengan teknik dan kemampuannya," ujarnya.

(seperti dilansir dari Berita Satu)

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});