Pabrik Kimia di Cikarang Kebakaran

Pabrik Kimia di Cikarang Kebakaran

Senin, 8 Agt 2016 | 21:14 | Rike

WinNetNews.com- Kebakaran terjadi di sebuah pabrik kimia di kawasan industri Delta Silicon, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat dan masih belum berhasil dipadamkan. Api melalap hampir sebagian besar pabrik itu malah dapat terlihat dari kejauhan.

"Dari jauh saja kelihatan apinya gede banget, saya di Delta Silicon 5 kelihatan ada api. Itu posisi (kebakaran) di Delta Silicon 1)," ujar Alif, seorang saksi mata di lokasi kebakaran.Santi yang juga melihat kejadian menyebutkan kebakaran mulai terjadi sekitar pukul 18.20 WIB. Dia mengetahui terjadinya kebakaran dari teriakan warga.

"Tadi pas mau salat Maghrib teman-teman teriak ada kebakaran. Ketika dilihat banyak masyarakat yang memperhatikan karena di satu kawasan," ucapnya.

Ketika dia melihat disana ada sekitar 4 mobil Damkar yang berlalu-lalang di sekitar lokasi kebakaran. "Tadi sih enggak hujan, sudah ada damkar dan ramai masyarakat yang nonton," jelas dia. Santi mengatakan pabrik yang terbakar milik PT Dunia Kimia Jaya. Hingga kini belum diketahui jumlah kerugian dan korban jiwa dalam kejadian ini. Sudin Damkar Cikarang masih belum bisa dihubungi.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...