Skip to main content

Pacar Baru Pangeran Harry Dikenal "Narsis dan Egois"

Pacar baru Pangeran Harry Meghan Markle
Pacar baru Pangeran Harry Meghan Markle

WinNetNews.com - Pangeran Harry dilaporkan memiliki pacar baru bernama Meghan Markle. Namun sepertinya pihak kerajaan tidakmenyetujui hal ini. Banyak serangan pedas yang diluncurkan dari sang adik sendiri.

Istana telah menikmati tanggal perjalanan rahasia dengan para aktris AS, 35, dan telah diklaim "diperbodoh". Tapi tadi malam Meghan, adik Samantha mengecam saudaranya, memanggilnya "dangkal", "narsis" dan dikendalikan oleh "panjat sosial".

Samantha, yang tinggal di Florida, mengaku ayah mereka, Tom telah mengetahui hubungan Meghan dan Harry selama lima bulan, tapi hanya diam.

Ibudari Samantha, yang didiagnosis dengan beberapa sclerosis pada tahun 2008, mengaku Meghan selalu ingin menjadi seorang putri dan lebih suka Pangeran Harry karena dia memiliki "titik lemah untuk gingers".

Tapi Samantha juga mengatakan perilaku Meghan adalah "tidak cocok dari anggota keluarga kerajaan".

Dia mengatakan kepada The Sun: "Meghan adalah narsis dan egois. Saya pikir keluarga kerajaan akan terkejut."

Pangeran Harry diyakini telah bertemu Meghan di Toronto pada musim panas sambil meningkatkan nya Invictus Game untuk pria layanan cacat dan perempuan.

Meghan yang pernah bercerai dan pernah membintangi drama hukum Suits, diklaim telah membuat beberapa kunjungan ke London untuk melihat Harry, di mana dia tidak hanya bertemu teman-temannya tapi juga Pangeran William dan Kate.

Seorang sumber mengatakan: "Dia lebih bahagia daripada tahun - tahun sebelumnya. Dia sangat santai dalam hidupnya dan Meghan telah datang pada waktu yang tepat."

Meskipun ia hanya diam, Meghan memposting foto di Instagram di mana dia memakai gelang biru yang mirip dengan gelang kepunyaan Harry.

Toronto yang berbasis di star berbagi beberapa kepentingan dengan sang pangeran, termasuk pekerjaan amal. Mereka juga memiliki teman bersama, termasuk Violet Von Westenholz dan Arthur Landon.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top