Pacar Pangeran Harry Bertemu dengan Ratu Elizabeth II. Ciee Akhirnya!

Pacar Pangeran Harry Bertemu dengan Ratu Elizabeth II. Ciee Akhirnya! Foto:Gettyimages

WinNetNews.com- Setelah mengkonfrimasi percintaanya dengan Pangeran Harry, Meghan Markle sudah siap menjadi Keluarga Kerajaan Inggris. Dikutip dari Aceshowbiz, Meghan Markle akhirnya bertemu dengan nenek Pangeran Harry, Ratu Elizabeth. Pertemuan itu terjadi pada 3 September 2017 lalu.

Harry membawa Meghan  ke rumah liburan keluarga di Skotlandia. Harry memang sudah berniat mempertemukan Meghan dengan Ratu.  "Pertemuan berjalan baik," kata sumber tersebut. Harry mengajak artis Hollywood itu ke rumah musim panas Ratu di Balmoral Castle.

Dari awal pacaran, Pangeran Harry terlihat begitu serius dengan aktris 36 tahun itu. Harry pun ingin segera mengenalkannya dengan sang nenek, Ratu Elizabeth. Jika Kate Middleton butuh waktu lima tahun untuk bisa kenal dengan Ratu Elizabeth, meghan Markle lebih beruntung.

Bahkan menurut seorang sumber, pertemuan tersebut disambut baik oleh Ratu Inggris tersebut.  "Harry berhasil memperkenalkan seseorang yang ia cintai, dengan orang yang paling ia pedulikan," tambah sumber tersebut.

Kegesitan Harry untuk mengenalkan kekasihnya ke Ratu Elizabeth tersebut kabarnya karena dia ingin segera menikahi Meghan. Bahkan menurut kabar yang beredar, Pangeran Harry sudah memesan cicin tunangan yang dibuat dari bros kesayangan sang bunda Putri Diana. Bros tersebut dikreasikan menjadi cincin yang indah.