Pacar Sewaan untuk Temani Anda di Malam Tahun Baru

Pacar Sewaan untuk Temani Anda di Malam Tahun Baru

WinNetNews.com - Merasa kesepian menjelang tahun baru 2016 dan berharap ada seseorang yang menemani, memuji, dan mengibur namun tak tahu caranya? Memang, untuk memiliki pasangan idaman bagi sebagian orang bukanlah hal yang mudah.

Selain cinta adalah suatu hal yang sulit dipahami dan keraguan akan sebuah komitmen yang kerap kali datang, membuat beberapa orang sulit membina sebuah hubungan cinta. Namun Jepang memiliki sebuah pelayanan jasa yang cukup unik. Di sini Anda bisa menyewa pria sebagai pacar untuk beberapa jam.

Kyabakuras berbentuk seperti klub hiburan malam yang umum ada di Jepang. Namun, tak seperti kebanyakan klub di "Red Light" distrik lainnya yang banyak menawarkan tari erotis dan pelacuran, Kyabakuras hanya bertujuan sebagai hiburan tanpa aksi pelacuran.

Saat datang ke klub tersebut, Anda akan mendapatkan sebuah perbincangan hangat, pujian, dan hiburan. Dalam menjalani profesi sebagai host atau hostess , ternyata membutuhkan waktu paling tidak dua tahun untuk memenuhi standar.

Profesi ini menghasilkan keuntungan yang cukup besar berupa beberapa ribu dolar dalam seminggu, termasuk hadiah dari pelanggan. Saat berinteraksi dengan para tamu, tidak menutup kemungkinan terjadinya "cinta lokasi" di antara mereka.

Secara halus, mungkin saja budaya "gila kerja" seperti Jepang telah mengaburkan kebutuhan wanita di negara tersebut akan cinta. Jadi, para pelanggan klub tersebut akan merasakan cinta sebagai pasangan dengan pria sewaan dalam beberapa jam.

(dilansir dari Elitereaders dan liputan6)