(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Pacar Zayn Malik Dicekal Netizen China Karena Video

Cindy
Cindy

Pacar Zayn Malik Dicekal Netizen China Karena Video Foto:Gettyimages

WinNetNews.com- Gigi Hadid adalah salah satu model dunia yang namanya selalu dikenal. Pacar Zayn Malik ini sukses menjadi supermodel Victoria's Secret. Dikutip dari Aceshowbiz, baru-baru ini Gigi Hadid mengumumkan bahwa dia akan mengikuti acara fashion show Victoria's Secret 2017, yang akan diadakan di Shanghai untuk pertama kalinya.

Sayangnya pengumuman ini disambut dengan perasaan kecewa para masyarakat China dan melarang model berusia 21 tahun itu untuk datang ke negara tirai bambu itu. Banyak netizen yang menolak kehadiran kekasih Zayn Malik ini.

Karena video yang diposting oleh adik, Bella Hadid pada awal tahun ini. Video tersebut memperlihatkan Gigi menirukan ekspresi wajah sosok Buddha dan dituding bersikap rasis karena menirukan wajah orang Asia.

Setelah mengetahui jika Gigi akan datang langsung membanjiri akun instagram Gigi Hadid. Banyak netizen yang menuliskan komentar yang melarang Gigi untuk menginjakkan kakinya di Shanghai. "Kami tidak ingin melihatmu di fashion show Victoria's Secret 2017 di Shanghai," tulis netizen.

Sebelumnya, Gigi sudah menonaktifan kolom komentarnya di instagram, namun para netizen terus berusaha untuk memberikan komentar yang pedas di media sosial Gigi Hadid. 

 

Foto:Instagram.com/gigihadid

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});