(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Pacaran Jaman Dulu vs Zaman Now, Kamu Yang Mana?

Aldina
Aldina

Pacaran Jaman Dulu vs Zaman Now, Kamu Yang Mana? google.com

WinNetnews.com - Kalau kita ngomongin tentang pacaran gak akan ada habisnya deh. Dari PDKT yang hangat-hangatnya sampai ke pacaran yang beberapa tahun kemudian hubungan itu berubah menjadi sedingin Kutub Selatan.

Anyways, lo pernah gak nanya ke diri lo "Pacaran itu lebih banyak buat gue sedih atau senang?", jawabnya dalam hati aja ya, gausah baper.

Oke balik ke topik pembahasan di artikel ini, pacaran jaman dulu versus pacaran jaman sekarang, lo lebih prefer yang manasih? dan lo lagi ngejalanin pacaran yang versi manasih sekarang?

  • Yah kalau tulisan lo jelek, lo bakal ga punya pacar dong?

Sumber Foto: Google.com

 

  • Cieee pacaran sama manusia atau sama handphone nih?

Sumber Foto: Google.com

 

  • Coba tebak, jaman yang manasih yang lebih matre? Hehe

Sumber Foto: Google.com

 

  • Hmmm, pilih yang mana nih?

Sumber Foto: Google.com

 

  • Nonton kok di meja makan sih gengsss

Sumber Foto: Google.com

 

  • Dulu pakai pembatas~ Sekarang ga pakai pembatas~

Sumber Foto: Google.com

 

Dikedua jaman ini ada positif negatifnya dan kocak serta monotonnya, sekarang tergantung lo sendiri mau pacaran yang kayak gimana?

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});