Pacari Kang Daniel, JYP Entertainment Laporkan Haters yang Terus-Menerus Teror Jihyo TWICE
Foto: Pinterest

Pacari Kang Daniel, JYP Entertainment Laporkan Haters yang Terus-Menerus Teror Jihyo TWICE

Kamis, 24 Okt 2019 | 16:33 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - JYP Entertainment mengambil langkah tegas terhadap komentar-komentar jahat yang ditujukan kepada para member TWICE. Salah satu agensi terbesar di Korea Selatan itu berusaha yang terbaik untuk melindungi artis mereka. 

Terlepas dari semua cinta dan dukungan untuk TWICE, ada sejumlah haters yang cukup sering menulis komentar kebencian tentang para member TWICE. Di antara semua member TWICE, Jihyo belakangan ini menerima paling banyak komentar jahat karena dia merupakan satu-satunya member yang saat ini telah memiliki kekasih.

Seperti diketahui, jalinan asmara Jihyo dengan Kang Daniel terungkap pada awal Agustus lalu setelah media Dispatch merilis foto-foto kencan mereka ke publik. Pihak agensi keduanya pun akhirnya mengkonfirmasi bahwa Jihyo dan Kang Daniel tengah berpacaran. 

image0

image1

Sejak dikonfirmasi berpacaran dengan Kang Daniel, Jihyo menerima banyak komentar jahat yang tidak ada habisnya. Beberapa haters terus berkomentar bahwa menjalin hubungan asmara adalah sesuatu yang tidak pantas dilakukan oleh para idol K-Pop. 

Dilaporkan bahwa JYP Entertainment telah melaporkan haters yang terus-menerus menulis komentar jahat tentang Jihyo. Untuk melindungi Jihyo dan member TWICE lainnya, JYP Entertainment telah mengajukan tuntutan kepada 8 komentator jahat yang berbeda pada hari Rabu (23/10). Agensi juga menyatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan tegas tanpa kesepakatan atau keringanan hukuman.

"Komentar dan postingan berbahaya dengan pencemaran nama baik, pelecehan seksual, dan serangan pribadi yang diarahkan ke TWICE telah mencapai tingkat yang sangat parah, dan pengaduan pidana telah diajukan ke Kantor Polisi Gangdong di Seoul," ungkap agensi.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...