Pada Umur Berapa Valentino Rossi Bakal Pensiun? Ini Jawabannya

Daniel
Daniel

Pada Umur Berapa Valentino Rossi Bakal Pensiun? Ini Jawabannya Foto: Getty Images
Winnetnews.com -  Bisa berkompetisi di sebuah kejuaraan kelas dunia bukanlah hal mudah, terutama untuk atlet yang sudah berumur. Jika rata-rata atlet pensiun ketika memasuki kepala empat, tidak dengan pembalap MotoGP, Valentino Rossi.

Dirinya masih aktif membala, bahkan Rossi masih jadi salah satu yang diunggulkan untuk berbicara banyak musim 2019. Namun sang ayah, Graziano Rossi, tidak heran sama sekali. Menurut pria yang juga mantan pembalap tersebut, Anaknya mungkin baru akan pensiun ketika usianya menginjak 46 tahun.

“Rossi akan membalap hingga usia 46 tahun. Dia selalu punya persiapan yang luar biasa karena keinginan dan semangatnya bagaikan anak muda,” ujar Graziano mengutip dari laman resmi MotoGP.

“Rossi berbeda. Dia bagaikan punya kemampuan untuk menghentikan waktu. Adrenalinnya ketika melibas lintasan di atas motor masih seperti 10 tahun lalu. Dia masih punya kesempatan untuk bisa menjadi juara lagi,” jelasnya.

Musim lalu saja rider yang akrab disapa Vale itu jadi pesaing utama Marc Marquez. Pembalap yang Monster Yamaha mengakhiri musim 2018 dengan nangkring di posisi tiga klasemen akhir, di bawah Marquez dan rider Ducati Andrea Dovizioso.

Apa Reaksi Kamu?