Skip to main content

Paddington 2 Jadi Perhatian Pecinta Film di Dunia

Foto:Youtube
Foto:Youtube

WinNetNews.com- Selain Justice League, ada satu film baru yang mencuri perhatian para pecinta film didunia. Paddington 2 baru saja dirilis di Inggris pada 10 November 2017. Menariknya, bioskop-bioskop di Indonesia sudah menayangkan film tersebut bersamaan dengan tanggal rilisnya di Inggris.

Selain dari kalangan penonton, para kritikus atau pengamat film pun menilai Paddington 2 merupakan sebuah film yang layak disaksikan. Rotten Tomatoes memperlihatkan bahwa dari 33 ulasan (sampai artikel ini dibuat), semuanya bernada positif, menjadikan film ini memiliki skor 100 persen.

Seperti pada film pertama, Paddington 2 disutradarai kembali oleh Paul King dengan Ben Whishaw sebagai pengisi suara Paddington. Keluarga Brown dan beberapa karakter lain juga kembali dengan dimainkan bintang yang sama.

Paddington 2 memiliki banyak momen menggelitik nan seru, namun di satu sisi juga bisa menyentuh penonton. Sosok beruang lucu bernama Paddington yang jadi bintang utamanya pun terbilang sukses membius jagat perfilman dunia.

Sumber:Youtube

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top