Pagi Ini, Jalur Puncak Masih Ditutup
Foto:Istimewa

Pagi Ini, Jalur Puncak Masih Ditutup

Selasa, 6 Feb 2018 | 10:44 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Jalan menuju kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat masih ditutup pihak kepolisian setempat. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, akses jalan menuju Puncak Bogor masih dalam kondisi rawan longsor.

Selain itu, sejumlah personel kini sedang melakukan proses pembersihan lintasan yang tertimbun longsor sejak Senin, 5 Februari 2018. "Semua kendaraan tidak boleh melintas di lokasi longsor Riung Gunung Puncak," tulis Traffic Management Center Polres Bogor. 

Hal ini dilakukan dikarenakan adanya jalan yang amblas dan masih rawan terjadi longsor susulan mengingat di wilayah Gunung Mas sampai Masjid Atta'awun Puncak masih diguyur hujan yang tidak menentu dari intensitas rendah hingga sedang.

Polres Bogor bersama Instansi terkait mulai  melaksanakan evakuasi kembali di lokasi longsor Riung Gunung Jalan Raya Puncak Rencananya Pagi ini akan dipasang terpal di lokasi longsor dan membersihkan sisa-sisa material longsor agar dapat dilalui dua arah oleh kendaraan

Sementara itu, sebanyak enam orang  menjadi korban dan satu di antaranya meninggal dunia. Kejadian itu membuat akses lalu lintas dari kedua arah, Cianjur-Puncak dan sebaliknya menjadi tertutup sepenuhnya. Seluruh kendaraan pun terpaksa dialihkan melalui Jonggol dan Sukabumi.


 

Sumber:Twitter.com/TMCPolresBogor

Sumber:Twitter.com/TMCPolresBogor 

Sumber:Twitter.com/TMCPolresBogor 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...