Pagi ini Jessica Jalani Rekonstruksi Kematian Mirna di Kafe Olivier

Rani
Minggu, 07 Februari 2016 06:49 WIB
Oleh Rani pada Minggu, 07 Februari 2016 06:49 WIB
Image Pagi ini Jessica Jalani Rekonstruksi Kematian Mirna di Kafe Olivier

WinNetNews.com - Penyidik Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya pagi ini akan menggelar rekonstruksi kasus kematian Wayan Mirna Salihin. Tersangka Jessica Kumala Wongso akan dihadirkan dalam rekonstruksi tersebut.

Menurut kuasa hukum Jessica, Andi Joesoef, rekonstruksi akan digelar pada pukul 09.00 WIB, Minggu (7/2) pagi ini. Jessica akan didampingi kuasa hukumnya yang lain yakni Yayat Supriyatna dan Hidayat Bustam.

"Saya sedang di Surabaya, tidak bisa mendampingi. Tetapi kalau Yudi (Yudi Wibowo Sukinto) saya belum konfirmasi apakah mau hadir atau tidak," jelas Andi, Minggu (7/2/2016).

 

Sebelumnya, Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombea Krishna Murti mengatakan, rekonstruksi dilakukan mengingat keterangan Jessica yang tidak sesuai dengan fakta-fakta yang ada. Rekonstruksi sendiri akan digelar dua versi yakni versi penyidik dan versi Jessica.

"Itulah yang kami dapatkan, inskonsistensi keterangan yang berangkutan dengan fakta yamg kami miliki," ujar Krishna kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jumat (5/2/2016).

Baca juga: Motif pembunuh Mirna, persaingan bisnis sang ayah atau asmara?

Krishna mengatakan, dalam memperlakukan Jessica pihaknya memang mengedepankan azas praduga tak bersalah. Tetapi dalam proses penyidikan pihaknya menggunakan azas praduga bersalah.

"Yang paling penting dalam penyidikan ini kami tidak mengincar pengakuan. Nanti dalam rekonstruksi kami akan gelar versi yang bersangkutan dan versi yang kami dapat dari fakta-fakta," jelasnya.

Sumber: Detik 

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Sesi I: IHSG Ditutup Naik 19 Poin ke 5.881

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.