Pagi ini tiga bus TransJakarta Mogok

Liani
Kamis, 27 Agustus 2015 09:18 WIB
Oleh Liani pada Kamis, 27 Agustus 2015 09:18 WIB
Image Pagi ini tiga bus TransJakarta Mogok

TransJakarta mengalami kerusakan pada mesin. Akibatnya tiga Bus TransJakarta tak dapat mengantarkan penumpang ke tempat tujuan.

Berdasarkan informasi dari TMC Polda Metro Jaya, Bus Transjakarta gandeng dengan nomor polisi B 7037 IS mogok Jalan Jenderal Sudirman arah ke Blok M, Jakarta Selatan. Saat ini sejumlah teknisi tengah melakukan perbaikan.

Sementara di Jalan Raya Pasar Rebo, Bus Transjakarta gandeng juga mengalami nasib yang sama. Bus Transjakarta mogok tepatnya di gardu tol TMII 2. Hal serupa juga dialami Bus Transjakarta dengan nomor polisi B 7120 IX. Bus tersebut tidak dapat melanjutkan perjalanan lantaran kerusakan mesin di depan kantor Samsat Jakarta Timur, Jalan DI Pandjaitan arah ke Kelapa Gading.

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Akan Ada Kejutan Dari Pertemuan SBY dan Prabowo

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.