Pajero Sport Rilis Awal Tahun

Pajero Sport Rilis Awal Tahun

WinNetNews.com - Generasi terbaru Pajero Sport telah diluncurkan oleh Missubishi di Thailand untuk kawasan regional Asia Tenggara. SUV ini juga dipastikan bakal diperkenalkan di Indonesia awal tahun depan.

Baca Juga : Nissan X-Trail Hibrida, Resmi DiBandrol

Imam Choeru Cahya selaku Head of MMC Sales Group PT KTB saat peluncuran Delica Royal sekaligus bertepatan dengan pembukaan Pekan Otomotif Surabaya, menuturkan Meskipun demikian, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Selaku agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia enggan grusa'-grusu' (terburu-buru) membuka inden.

Baca Juga : Kawasaki Luncurkan Ninja 300

Head of MMC Sales Group PT KTB Imam Choeru Cahya di Surabaya, dilansir dari liputan6,Kamis,(05/11/2015), Mengungkapkan "Yang berencana akan inden Pajero Sport sudah banyak. Tapi, hingga saat ini kami tidak menerima inden model tersebut terlebih dahulu."

Lebih lanjut, Imam menjelaskan jika PT KTB memiliki cukup stok Pajero Sport hingga akhirnya model baru diluncurkan. Pihaknya juga masih belumjor-joran memberi diskon besar agar stok SUV itu lekas habis.

"Kebetulan policy kami tidak ada diskon. Adapun kebijakan yang kami lakukan adalah menitikberatkan ke event-event pameran seperti ini," tuntasnya.