Pakai Baju Tembus Bertuliskan Arab, Agnez Mo Dicibir

Pakai Baju Tembus Bertuliskan Arab, Agnez Mo Dicibir

Selasa, 12 Jan 2016 | 13:56 | Nadia Chevina
WinNetNews.com - Kemarin Agnez Mo tampil apik pada sebuah acara di Istora Senayan Jakarta. Namun sayangnya, dibalik keseruan tersebut, Agnez mengundang kontroversi. Agnez Mo mendapat kecaman dari para netizen karena dirinya mengenakan busana yang sangat mencolok dan tembus pandang, terlebih di bagian dada.

Tidak hanya itu, busana pada bagian paha yang Agnez kenakan terlihat tulisan Arab yang bertuliskan Al Muttahadah. Sontak tulisan berbahasa Arab tersebut menuai banyak cibiran dari netizen di sosial media.

image0

"@IndosiarID tolong dinasihati cara berpakaiannya sdh melecehkan agama Islam @agnezMo Astaghfirullah Ya Allah," tulis @ismiyatiSupu.

"Huruf Arab yang nempel dibaju kak @agnezMo itu kurang pantes aja keliatannya kak! #SaveIslam #HutIndosiar," lanjutnya.

Menanggapi kontroversi tersebut, banyak netizen juga yang menjawab pertanyaan dan kecaman kepada Agnez Mo.

image1

"Utk mnanggapi tulisan Arab di kostumnya @agnezMo perform di @indosiarID itu tulisannya Al Muttahidah. Bukan berasal dari Kitab Islam & tidak Sara," tulis akun bernama @ilyasHasheem.

Seperti diketahui tulisan berbahasa Arab di busana yang dikenakan Agnez Mo di atas panggung adalah Al Muttahadah yang berarti United atau dalam bahasa Indonesia berarti bersatu. Sampai saat ini, Agnez belum memberikan tanggapan atas cibiran tersebut.

Dilansir dari laman Okezone  

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...